Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

  






SMP PUTRI CAHAYA, medan

Sekolah dengan Yayasan Seri Amal ini adalah sekolah ku waktu SMP.
Disanalah kenangan masa-masa puber yang selalu terngiang di hatiku. Sekolah ini salah satu sekolah swasta di Medan yang jjuga termasuk dalam kategori favorit sekolah SMP. Disini tempatnya bukan  hanya untuk kalangan golongan atas, walaupun dalam kenyataanya Orang tua siswa berpropesi sebagai pejabat :p semua.
Sewaktu aku disitu, orang-orangnya pada cakap semua, walaupun kalau kita perhatikan secara seksama hancur banget.
Guru-gurunya juga bagus. Ada juga guru-guru yang sangat berpengalaman. Sudah beberapa periode masih bertahan dalam mengajar anak didiknya. Kami sendiri takjub kepada kakek dan nenek itu. Namun, dalam pembelajaran, bukan hanya materi yang disuguhkan tetapi lawakan juga diberikan setiap kami jenuh. Tapi bagaimana pun juga belajar itu sangat lah membosankan. hehehehehe
Semua ekstrakurikuler juga ikut membantu sekolah ini dalam mendidik murid-muridnya. Mulai dari
catur, basket, futsal, paduan suara, english club, voly, dan lain sebagainya. Tapi sayang ping-pong dan softball serta (main piringan hitam itu) tidak ada Di smp pucay ini. Tapi tak apalah, itu saja sudah cukup.
Uang sekolah disini menurut pengalaman saya:
1. SMP kelas VII (Rp300.000,-)
2. SMP kelas VIII (Rp310.000,-)
3. SMP kelas IX (Rp320.000,-)
namun menurut pandangan kami sebagai siswa, pihak sekolah cukuplah membuat tarif yang cukup mahal terkusus masalah koperasi yang harga/tarif barang yang kami beli cukup mahal.
Smp Putri Cahaya juga menciptaakan murid-murid yang handal. terbukti dari banyak nya siswa-siswi yang mendapat medali dan piala penghargaan renang, olimpiade sains dan matematika, futsal dan basket.
OSIS nya tidak berkompeten walau kehidupa belajar pembelajaran kami lumayan disiplin.Ahhmm, sekian dulu yaa cerita tentang pucayy nya, aku udah ngantuknihh, kapan-kapan kita sambung lagi.

Apri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate it !